Jika anda ingin menerjemahkan feed dari blog kamu ke dalam bahasa-bahasa selain bahasa yang kamu gunakan sehari-hari, Mloovi bisa membantu anda untuk melakukannya. Feed kita yang berbahasa Indonesia dapat diterjemahkan ke dalam bahasa-bahasa lain di dunia seperti yang didukung oleh Google Translate.

Sebenarnya situs seperti ini tidak sukar dibangun, dengan penguasaan bahasa programming yang biasa-biasa saja kita dapat membangun situs ini, tetapi seperti pepatah mengatakan, yang duluan yang menang, ya, untuk versi dunia ini memang pepatah seperti benar adanya. Mloovi dapat menerjemahkan rss feed ke dalam bahasa Inggris, China, Spanyol, Prancis, Jerman, Belanda, Arab, Jepang, dan lain-lainnya.

Tetapi satu hal yang mesti kita waspadai ketika feed kita sudah diterjemahkan, maka akan terdapat sebuah direktori baru bercontent sama dengan isi blog anda walaupun dengan versi bahasa yang lain. Itu berarti isi blog kita sudah dihijack oleh Mloovi. Saya sendiri pernah mengalaminya. Tapi jika anda memandangnya sebagai perspektif yang baik misalnya menggunakan Mloovi untuk membantu mempromosikan blog anda, itu terserah anda dalam mempercaya mloovi.

Nah, jika tidak takut isi blog dicuri, silahkan gunakan Mloovi, penerjemah isi blog ke dalam multi bahasa di dunia.

Kunjungi sekarang juga Mloovi