Adsense Indonesia
AdsenseCamp ialah situs dalam negeri Indonesia yang mirip dengan Google Adsense yang menyediakan iklan kepada blogger untuk mendapatkan uang dari hasil blogging mereka.


AdsenseCamp tampil sangat mirip dengan Google Adsense, di dalam tampilan dan di dalam menampilkan reporting. Jika kamu memiliki sebuah blog, mungkin kamu bisa menggunakan jasa AdsenseCamp di dalam menghasilkan uang. Tidak perlu bayar, justru kita yang dibayar oleh AdsenseCamp. Dengan mengikuti program mereka, kita bisa menghasilkan uang di dalam kurs rupiah.

Pembayaran dilakukan dengan sistem mendeteksi setiap unik klik yang terjadi. Unik klik dideteksi dengan nomor alamat IP. Jika terdapat beberapa klik dari satu alamat IP, maka AdsenseCamp hanya akan membayar kepada kita satu klik saja. Rata-rata pembayaran per klik yang diterapkan oleh AdsenseCamp berharga Rp.300,-.

Untuk bergabung memasang iklan di AdsenseCamp juga bisa, dengan modal minimal Rp.50.000,- saja kita dapat memasang iklan sehingga mempromosikan baik produk maupun situs kita sehingga bisa menghasilkan pengunjung dalam jumlah yang banyak. Nah, mungkin ini sekilas dulu mengenai program pay per klik Indonesia yang lagi meroket ini.
Sebagai publisher, kita dibayar melalui transfer via bank, jadi kita tidak perlu repot, tidak seperti Google Adsense yang membayar kita dengan check yang sangat susah diuangkan ke dalam rupiah dan bahkan harus menunggu jangka wakt yang sangat lama.

Jika ingin bergabung, silahkan langsung dari sini, gratis koq !

Sekarang tau kan apa itu AdsenseCamp?