Kamu punya rasa minder berlebihan, baik cewek dan cowok? Apakah kamu ingin tampak lebih cantik dan langsing? Untuk yang dunia nyata, mungkin kamu bisa mengambil action dengan melakukan aerobic, jogging, diet, minum hanya susu berkalori rendah dan berbagai macam lainnya, tapi jangan ke Ponari Sweat.

Tapi kalau untuk dunia virtual, saya ada ide untuk anda, anda bisa menggunakan sebuah layanan yang bisa membantu anda untuk menurunkan berat badan, tentunya bukan badan / fisik anda yang real, tapi hanya membantu dari foto jasa. Saya menyebutnya ini adalah layanan konsultasi virtual yang dijamin paten untuk menurunkan berat badan, menguruskan muka dan tentunya bisa membantu mengatasi krisis pede.

Tampilan foto bisa dimanipulasi dengan baik, wajah dan badan anda akan tampak lebih kurus, langsing dan cantik. Dan untuk itu, anda bisa jadi lebih pede dari sebelumnya.



Dengan Weight Mirror, kamu bisa melakukannya, tidak perlu berolahraga, beraerobic dan melakukan diet aneh-aneh. Cukup upload foto ke Weight Mirror, kamu bisa langsung memanipulasi foto anda dan siap-siap deh dihujani penggemar di seantero jagat secara online.